Seorang Blogger Yang Menggunakan Blogspot Untuk Dijadikan Sarana Berbagi Informasi

Senin, 12 November 2012

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus
Jangan panik jika ada file penting anda yang tidak sengaja terhapus, karena anda masih bisa mengembalikan file yang terhapus dan menyelamatkannya dengan Cara Mengembalikan File Yang Terhapus dengan menggunakan Glary Utilities. Selain bisa membersihkan file sisa instalasi, Glary Utilities juga memiliki fungsi untuk mengembalikan file yang terhapus, bahkan yang sudah tidak ada di Recycle Bin sekalipun.

Sebelum anda mencoba Cara Mengembalikan File Yang Terhapus tersebut, maka silahkan download aplikasinya terlebih dahulu di www.glaryutilities.com dan instal di laptop atau PC anda. Jika hal tersebut sudah anda lakukan, maka jalankan Cara Mengembalikan File Yang Terhapus dengan langkah-langkah dibawah ini :

1. Buka Glary Utilities dan klik tab Modules.

2. Pada menu bagian kiri klik Privacy & Securit, ada empat fasilitas yang disediakan untuk mengembalikan file yang telah terhapus, klik File Undelete.

3. Pilih drive tempat file yang terhapus, misalnya System (C:), klik tombol Search.

4. Klik file yang ingin dikembalikan -->Restore --> pilih lokasi penyimpanan --> ok.

5. Jika muncul jendela peringatan, klik Ok.

Demikian tips dan triks dari Hanya Pakai Blogspot tentang Cara Mengembalikan File Yang Terhapus pada PC atau Laptop kesayangan anda, selamat mencoba
.

1 komentar:

  1. terima kasih ni atas infonya, dengan cara ini file terhapusnya bisa kembali ya..

    BalasHapus